Cek Fakta Atau Hoax: Djoko Tjandra Tak Pakai Masker Serta Diborgol

Jakarta – Sorotbangsanews.com – Beredarnya fhoto Djoko Tjandra di akun twitter @CybSguadr nampak tanpa menggunakan masker serta diborgol, menurutnya fhoto tersebut tidak ada dimedia, Sabtu 1 agustus 2020.

Dalam akun tersebut yang mereweet 205 dan komentar 430 suka, akun Dursalim2016 membalas akun tersebut, ia memaparkan, Caption mas djoko : “Sedang survey tempat fhoto yang akan di blow up…cari angle yang tepat…ditemani para ajudan”

Selain itu pula akun Nana Thea Fauzi dalam cuitannya Fhoto yang ini hanya untuk konsumsi publik saja. Biar publik percaya dia tidurnya di sel. Dilanjut dengan dede_andi Lagi ngecek buat siapin spring bed..kulkas..tv led..dispenser..kloset duduk yang bagus…meja kerja…sama wifi…atau hbis ini sel nya pindah ke hotel..atau RS..alasan sakit..

Selanjutnya akun syahroelryan dalam cuitannya, Klo masalah ga pk masker ya biar aja lah, paling yg kena ya dia sendiri, ato orang2 disekitarny..

Lebih lanjut akun Afifa_moms Foto2 di atas hanya untuk kepentingan dokumentasi😁 orang cerdas udah fahamlah, ekspetasi tidak sesuai realita. Kemudian dibalas dengan akun dede_andi, Paling juga hukuman nya 2 tahun penjara…atau dia tuh suruh nyerahin dlu..biar ada pencitraan berhasil ditangkap..trus tuntutan nya cuman 2 tahun penjara udh deh selesai dpt remisi lagi nantinya..bebas deh cepet..mantap pokok nya…

Tidak luput pula akun Gan.di.indonesia dalam cuitannya Selnya enak bersih sndirian dlm satu kamar..beda sama napi kelas teri tdr aja gantian.

Hingga berita ini ditayangkan cek fakta atau hoax, bila memang benar adanya, sepertinya terasa miris jika sang koruptor kelas kakap dibeda bedakan dengan para nara pidana lainnya, seperti halnya maling ayam, mereka tidur beramai ramai bahkan menurut informasi yang beredar, tidur pun duduk tanpa alas tidur. (Pelantun Kopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here