Djoko Tjandra Ditangkap Melenggang Tidak Diborgol

Jakarta – Sorotbangsanews.com – Warganet dihebohkan dengan video penangkapan Djoko tjandra, dalam video berdurasi empat menit, di akun twitter @CybSquadr nampak dalam video tersebut Djoko tjandra melenggang tiidak diborgol. Jum’at 31 Juli 2020.

Dalam tayangan video tersebut 23rb tanyangan, yang meretweet 66 dan komentar 166 suka, akun A90ES pun membalas sandiwira apalagi yang mau dibuat ??
Rezim para pembohong,” tuturnya melalui akun tersebut.

Kemudian disambut dengan akun Rasidah Coba kalo dia korup dinegaranya sendiri ga bakalan dia berani jalan gagah”an kek gtu pasti udah diborgol, diseret kek binatang hina….hanya dinegara antabaranta aja koruptor berani jalan gagah”an kek gtu….11 thn buron paling ga sampai 2 thn juga udah bebas x ya….


Selain itu pula akun Zaky ahmad dalam cuitan twitternya memaparkan, Bikin iri yang maling ayam nih, setelah babak belur di pukuli, di borgol pula. Padahal negara ga rugi. Nah ini ada yang merugikan negara perlakuannya tak sama. Lalu apa makna semua sama di mata hukum????

Cuitan akun Awan_mendung menurutnya, Coba kalau sama maling singkong. Dah di borgol kepalanya di todong senpi.

Tidak luput pula akun priyanto membalas cuitan tersebut, Kaya Sultan jalannya, mantap polisi, giliran sama ulama kejam,” cetusnya dalam akun tersebut.

Rasanya sungguh ironis fenomena dinegeri kita tercinta ini, sang ibu pertiwi pun menangis deras rasanya melihat fenomena di negeri tercinta ini. (Pelantun Kopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here