Beranda Hukum Gisel Akui Mengenai Video Syur, Kini Ditetapkan Jadi Tersangka

Gisel Akui Mengenai Video Syur, Kini Ditetapkan Jadi Tersangka

0
Gisel Akui Mengenai Video Syur, Kini Ditetapkan Jadi Tersangka

Sorotbangsanews.com – Artis Gisella Anastasia yang sempat mengguncangkan publik, kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur asusila berdurasi 19 detik yang sempat viral di media sosial (Medsos).

Ada pun status tersangka tersebut dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Selasa (29/12/2020).

Dalam unggahan di kanal youtube KH Infotaonment menuturkan dari hasil forensik memang sudah keluar kemudian pengembangan yang dilakukan oleh tim penyidik terhadap saudari Gisel dan rekan prianya (MYD) yang ada dalam video.

Kemudian beberapa alat-alat bukti yang lain termasuk bukti-bukti petunjuk, hasil keterangan saksi ahli yang ada, juga sudah ada” terangnya.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan status tersangka terhadap Gisel pun diperkuat dengan adanya pengakuan dari Gisel sendiri dan rekan prianya.

Ia mengakui, dan hal tersebut terjadi pada tahun 2017 yang lalu, di salah satu hotel di Medan,” lanjutnya.

Melalui gelar perkara kami persangkakan dengan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU 44 tahun 2008 tentang Pornografi,” ujar Yusri.

Yusri pun menjabarkan adanya hal tersebut, Gisel dan MYD secepatnya akan dipanggil untuk diperiksa sebagai tersangka.

Sementara untuk ancaman hukuman, Yusri memaparkan paling rendah kurungan selama 6 bulan dan paling lama 12 tahun,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here