Diduga Ada Upaya Membatalkan Keberangkatan HRS Melalui Email ke Travel, Menggunakan Akun Palsu HRS

Sorotbangsanews.com – Al Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, Lc., M.A., DPMSS. Dengan kepulangannya ke indonesia dari mekkah saudi arabia 9 November 2020 pukul 19:30 Wib akan terbang dari kota Jeddah menuju Jakarta.

Diduga ada upaya membatalkan keberangkatan HRS, mereka kirim email ke travel untuk membatalkan tiket dengan cara menggunakan akun palsu HRS. Alhamdulillah travel mengkonfirmasi ulang ke HRS. Sehingga menegaskan bahwa akun email tersebut palsu dan beliau tetap on schedule ke indonesia hari senin. (5/11).

Sebegitunya ya memperlakukan ulama, sepertinya benci sampai ke ubun²
Kayak pembencinya itu bakal hidup 1.000 tahun apa?
Pembencinya seperti tidak percaya hari kiamat,” papar netizen.

Kemudian dilurus oleh Front Pembela Islam atau @DPPFPI_ID, Pemerintah Saudi sudah tak lagi bisa di loby untuk mencegah Imam Besar. Maka mereka mencoba gagalkan Kepulangan HRS via kirim Email ke Maskapai.

Ir. Soekarno : beri aku 10 pemuda niscaya akan ku guncang dunia.

Sosok Habib Rizieq : Indonesia heboh dengan kepulangan Habib Rizieq.

Hati hati dan tetap waspada kalo di pesawat agar IBHRS jagann makan sembarangan, ntar kayak kasusnya munir,” ujar netizen.

Hasbunallah wani’mal wakiil

Bagi yang ingin ikut menyambut atau menjemput Imam Besar Habib Rizieq dimohon untuk tetap mengikuti PROTOKOL KESEHATAN dengan memakai masker, menjaga jarak, membawa hand sanitizer dan TERTIB BERLALULINTAS serta menjaga ketertiban selama dijalan dan di Bandara.

Kabar kepulangan sang imam besar, Habib Rizieq Shihab seakan menjadi guncangan di tengah ketenangan kolam.
Beliau bukan koruptor, beliau tidak pernah merugikan negara, tapi semua seakan akan sibuk mengatur strategi.
Apa yang ditakutkan?,” ulas netizen.

Disisi lain, Habib Hanif ber-Silaturahmi sekaligus memohon doa kepada KH Abdul Rosyid Abdullah Syafi’i untuk keselamatan kepulangan Imam Besar. Kyai bersama seluruh Keluarga Besar as-Syafi’iyyah akan menjemput IB HRS ke Bandara, Selasa 10 Nov 2020 di Terminal 3 Bandara Soetta.

Ya Allah Apa yang salah di Tanah Airku Indonesia yang Tercinta Ini..?

Sebagai orang yang sering berinteraksi dengan oknum politik dan beberapa majelis, gw lebih percaya habib rizieq daripada para elite politik sebab dunia bukan tujuan mereka, bukan lain hanyalah ridho Allah ta’ala,” lanjut netizen.

Dengan adanya indikasi mengenai upaya membatalkan keberangkatan Habib Rizieq Shihab rasanya terkesan aneh, sedangkan dalam kepulangannya pun ia memberitahukan tanpa sembunyi sembunyi.
https://youtu.be/HUIcuBPjXc4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here