Susi Pujdiastuti: Kapal Vietnam Merajarela di Laut Natuna, Diduga Kapal Besi Itu Kapal Ikan China

Jakarta – Sorotbangsanews.com – Melalui postingan twitter Susi Pudjiastuti di Natuna pada tanggal 19 Juni 2020, kiriman dari nelayan, melihat beberapa kapal vietnan menangkap ikan di perairan kita (Indonesia). yang di posting sekitar 15 jam. Jum’at (3/7/20)

Dalam postingan tersebut yang retweet 8.609 dan yang like atau suka 21 ribu, tayangan video 334 ribu, Susi pun menyampaikan kapal vietnam merajarela di laut Natuna, menggunakan armada bahan kapal besi dan semakin besar.

Selain itu pula susi memaparkan, sepengetahuan saya kalau kapal besi itu kapal kapal China,” ujarnya

Akun OrangMelayu membalas postingan susi, kami warga natuna sudah beberapa bulan ini semakin marak melihat kapal asing.

Dilanjut dengan akun Sparrow, Menteri kelautannya Ambyar
Menteri pertahanannya Ambyar
Menko kemaritimannya Ambyar
Presidennya ikut2an Ambyarrrrrrrr.

Akun Junto pun merespon, Ayo tenggelamkan lagi kapal asing bu Susi Pudjiastuti

Dengan adanya hal tersebut, terasa miris negeri yang kaya raya dari hasil bumi dan alamnya jika dirampok oleh negara asing, seharusnya pemerintah harus peka mengenai perihal tersebut,

Ibu pertiwi pun sepertinya menangis deras, melihat penomena di negeri tercinta ini, seperti halnya maling kecil di hukum, sedangkan yang merampok hasil bumi di negeri kita tercinta ini di laut Natuna sepertinya dibiarkan begitu saja.

Hendaknya pemerintah harus bertindak tegas, jangan sampai hasil bumi indonesia dirampok oleh negara asing. (Zoe Pelantun Kopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here