Viral Sosok Pria Mengibarkan Bendera dengan Baju Disusun Menjadi Bendera Palestina, Simbol Kepedulian Terhadap Rakyat Palestina Yang Tertindas

Sorotbangsanews.com – Beredar video di sosial media berdurasi sekitar 10 detik, dalam video tersebut nampak sosok pria mengibarkan bendera dengan baju atau pakaian empat warna kemudian disusun menjadi bendera Palestina merupakan simbol kepedulian terhadap rakyat atau Negara Palestina.

Video tersebut terlihat sosok pria mengibar-ngibarkan baju yang telah di susunnya menjadi bendera Palestina, berada diatas halaman gedung atau apartemen, belum diketahui keberadaan video tersebut berada.

Adapun yang menggungah video tersebut Mahasiswa program doktor di International Relations Istanbul University Turki Herriy Cahyadi ia menuturkan, Tidak perlu pikir panjang “gathering information” sampai ndakik-ndakik untuk memihak berada bersama “oppressed people”.,” paparnya.

Selanjutnya Herriy Cahyadi menerangkan, Bahkan, cukup ambil baju 4 warna dan susun laiknya bendera sudah cukup menjadi simbol kepedulian,” ujarnya. dalam keterangan tertulis. (17/5/21) pukul 7:07 Wib.

Lebih lanjut Herriy Cahyadi mengatakan, bahwa, “Dude, look at the innovation!” dalam arti bahasa indonesia “Bung, lihat inovasinya!”,” imbuhnya.

Seperti diketahui konflik perihal israel dengan palestina kian berlanjut, palestina menghadapi serangan rudal Israel di jalur Gaza, serangan melalui udara tersebut mengakibatkan jatuhnya korban jiwa termasuk masyarakat sipil.

Tak luput pula serangan dilancarkan melalui darat, Palestina dan Alquds yang saat ini sedang mengalami penindasan dan serangan dari zionis Israel.

Dengan adanya hal tersebut terbilang hasil inspirasi untuk menyemangatkan rakyat Palestina atau Negara Palestina yang sedang tertindas.