Aksi Curanmor Terekam CCTV Satu Unit Kendaraan di Gondol Pelaku

Tangerang – Sorotbangsanews.com – Pencurian kendaraan motor masih sangat mengkhawatirkan khususnya dikalangan elemen masyarakat, apalagi saat sedang dalam keadaan seperti saat ini. Anton warga di jalan MT. Haryono, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, telah kehilangan sepeda motornya yang sedang terparkir di dalam garasi rumahnya, rabu (24/6/20) pagi.

Terekam CCTV pencurian tersebut di lakuakan oleh dua orang, mereka mencuri dengan membongkar gembok pagar. Hanya membutuhkan beberapa menit, satu unit sepeda motor Honda Beat Hitam bernopol B. 3297 CES milik Anton berhasil di bawa kabur.

Aksi dua orang pencuri yang terekam jelas kamera CCTV tersebut, diketahui mendatangi rumah korban dengan cara mengendap menggunakan kendaraan sepeda motor Honda Beat Street berwarna hitam.

Anton mengatakan, untuk para pengendara jalan dan warga yang melihat pelaku dan motornya agar sekiranya dapat melaporkan ke kantor polisi terdekat.

“Mohon dilaporkan bilamana ada yang melihat ciri-ciri kendaraan dan pelakunya. Wajah para pelaku terekam jelas di CCTV,” papar Anton saat dimintai keterangan oleh awak media

Atas kejadian tersebut, Antoni segera membuat laporan ke Polres Metro Tangerang Kota dengan nomor laporan LP/B/521/VI/2020/PMJ/Restro Tng KOTA.

Dengan adanya kejadian tersebut membuat masyarakat cemas, agar kiranya pihak berwajib segera melacak dan menyeret pelaku tersebut, agar tidak merajarela. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here