Viral..! Oknum Pengemudi Mobil Perlihatkan Senpi, Ia Berucap Gua Jalan Aja Ya

Sorotbangsanews.com – Beredar di media sosial sebuah video berdurasi sekitar satu menit empat belas detik, dalam video memperlihatkan seorang pengemudi mobil Fortuner menodongkan senjata api atau senpi, di kawasan BKT duren sawit, Jakarta, Jum’at 2 april 2021 sekitar pukul 02:00 Wib dini hari.

Sebagaimana diketahui, seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan nomor plat B.1673 SJV yang terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah sepeda motor Honda Vario AD.2471 ASF mengacungkan pistol dinilai untuk mengancam warga.

Pengemudi tersebut diketahui berkacamata, berkaus hitam, dan berambut pendek dan menggunakan jam tangan berwarna silver. Ia diketahui terlibat laka lantas dengan pengendara motor yang ditunggangi dua orang perempuan, Pria yang mengacungkan pistol itu pun langsung kabur meski telah dihadang oleh warga.

Dalam video nampak terdengar jalan saja, sang supir pun melontarkan kata menurutnya gua jalan aja ya,” teriak pengendara.

Kemudian terdengar suara, iyalah pak jalan saja pak jalan.

Suara warga pun nampak terdengar foto dan catat nopolnya, viralin-viralin, lalu wargapun segera membantu korban pengendara sepeda motor yang diduga ditabrak pelaku.