Abu Janda Diduga Lecehkan HRS dan Ustadz Maher dengan Nyanyian Keong Racun Tukang Obat

Sorotbangsanews.com – Sosok Permadi Arya atau Abu Janda menuai kontroversi dengan membuat sebuah video dengan lagu Keong Racun yang diubahnya menjadi lirik lagu mengarah kepada sosok Habib atau Ustadz.

Dalam video tersebut berdurasi 1 menit 53 detik viral di media sosial (medsos) lirik dalam lagu tersebut Hey ku tak takut sekali mau bawa laskar geruduk seorang Nyai, mulut komat kamit mata melotot, dasar kau tukang obat, luar rohani dalam roh halus. Ngaku turunan Nabi, hobinya chat porno sampai pagi,” unggahan video Permadi Arya. (14/11).

Yang sebelumnya artis Nikita Mizani juga mengomentari kepulangan Habib Rizieq dari Arab Saudi, dalam unggahan video live streaming beberapa waktu lalu.

Menurut Nikita itu ya gara gara habib rizieq pulang ke jakarta penjemputannya gila gilaan, macet dimana mana, setau gue nama habib itu adalah tukang obat, screnshot,” papar Nikita.

Dengan perihal tersebut diduga ia melontarkan ke Habib Rizieq atau ke Ustadz Maher, ucapan yang tidak layak yang dilontarkan Abu Janda, secara tidak langsung mohon kiranya jangan memancing di air keruh, atau membuat kegaduhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here