Ahmed Zaki Lantik Pengurus LPTQ Kabupaten Tangerang

Tangerang – Sorotbangsanews.com – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melantik pengurus LPTQ Kabupaten Tangerang periode 2020 – 2025. Pelantikan tersebut berada diaula Pendopo Bupati Tangerang Jalan, Kisamaun Kota Tangerang. Kamis, (5/3/20).

Zaki dalam sambutannya mengatakan, Rencana pemerintah kabupaten tangerang menjadi tuan rumah MTQ 2021 tingkat provinsi Banten harus direncanakan dengan matang dan komprehensif, kita akan siapkan anggaran yang tinggi. Bupati juga meminta agar Kabupaten Tangerang bisa menjadi juara umum pada MTQ tingkat provinsi tersebut.

Bupati juga menanyakan kesiapan pengurus LPTQ yang baru untuk menjadi tuan rumah pada MTQ Banten 2021, agar bisa sukses dalam penyelenggara, terutama sukses dalam prestasi,” Harapan zaki.

Lanjutnya kabupaten tangerang menjadi tuan rumah dan bisa menjadi juara umum dengan aset dan kader asli Kabupaten Tangerang itu sendiri, oleh karena itu pembinaan harus disiapkan dari sekarang untuk menyiapkan kader-kader terbaik di Kabupaten Tangerang, yang akan berlaga di MTQ mendatang.

“Kita cari potensi aset-aset kafilah-kafilah asal kabupaten Tangerang, saya berharap penyelenggaraan MTQ tingkat kabupaten bisa meriah seperti biasanya, dan tentu saja partisipasi setiap Kecamatan wajib ikut serta, karena untuk mencari aset terbaik,” katanya.

Saya harap MTQ Kabupaten dan Kecamatan bisa menjadi agenda rutin untuk mencari aset-aset terbaik di Kabupaten Tangerang, untuk melaju ke tingkat yang lebih tinggi lagi, guna mewakili Kabupaten Tangerang ditingkat provinsi hingga tingkat nasional.

Lebih lanjut A. Zaki Iskandar berharap banyak sekali mudah-mudahan kepengurusan LPTQ yang baru sampai tahun 2025 ini mempunyai program kerja dan tahapan-tahapan pencapaian prestasi dan target yang jelas dalam rangka mensukseskan MTQ 2021 di Kabupaten Tangerang.

Sementara itu Selaku ketua LPTQ Kabupaten Tangerang H. Moch. Maesyal Rasyid yang menjabat sebagai Sekda mengatakan Mudah-mudahan pembentukan pengurus LPTQ yang baru ini dengan semangat baru Walaupun masih diisi orang lama tapi semangatnya harus baru untuk berprestasi Gemilang di MTQ provinsi Banten.

“kita harus bisa mewujudkan harapan dan keinginan Bupati dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tangerang, agar kita bisa meraih juara umum MTQ tingkat provinsi lagi,” tutur Ketu LPTQ. (diana)