Beranda Nasional Ali Ngabalin Posting Foto Pesawat Sriwijaya Air Lalu di Hapus, Like Video Dilaporkan

Ali Ngabalin Posting Foto Pesawat Sriwijaya Air Lalu di Hapus, Like Video Dilaporkan

0
Ali Ngabalin Posting Foto Pesawat  Sriwijaya Air Lalu di Hapus, Like Video Dilaporkan

Sorotbangsanews.com – Dr. Ali Mochtar Ngabalin M.Si. Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) sempat membagikan foto di media sosial (Medsos).

Dalam unggahan foto di akun twitter memperlihatkan seorang perempuan dengan latar belakang pesawat diduga pesawat Sriwijaya Air yang jatuh jenis Boeing 737-524 dengan nomor penerbangan SJ182 jatuh di sekitar Pulau Laki, Sabtu (9/1/2021).

Yang sebelum dihapusnya sempat menuturkan, Wahai Zat Yang Menghidupkan dan Mematikan tiada daya dan upaya kecuali di tangaMulah semuanya bisa terjadi. Temanilah mereka semua dan kasihilah mereka semua dalam kasih dan sayangMu. Aamin amin Ya Robbal’Alamin,” tulisnya.

Kemudian para tokoh pun berkomentar, Roy Suryo memaparkan, Foto yang diunggah di akun @AliNgabalinNew minggu (10/01/21) pukul 20.13 WIB disinyalir Hasil EDITAN. Karena jika analisis Kec “Jatuh” SJ-182 +/- 555.457 Km/Jam. Maka foto sejenis tersebut hanya dapat dibuat dengan Kamera (DSRL?) shutter di atas 1/125 detik dan Diafragma f/16 atau lebih bukan HP,” paparnya.

Setelah dihapus ia pun mengatakan, teman yang baik hati cuitan saya sebelumnya adalah do’a & keprihatinan atas musibah jatuhnya pesawat sriwijaya air. saya tidak ada niat apapun untuk menyebarkan sesuatu yang salah, maafkan saya & agar tidak menimbulkan presepsi salah yang berkepanjangan di ruang publik maka dengan ini saya hapus,” imbuh Ali Mochtar Ngabalin. (11/1/21).

Selain itu pula kritikan pun bermunculan, Aman lah.. Coba dia oposisi sudah ditangkap dia, Orang pintar kok bisa salah ya..cuma masalah doa dan simpati. Apa lagi masalah berbangsa pantesan blunder mulu. Untung ente bang @AliNgabalinNew yang kek gitu, kalo bang fadli zon dan Fahri hamzah yang kek gitu sudah dilaporin sama buzzerP,” sindirnya.

Like video aja dilaporkan apa lagi sebar foto hoax harusnya diberi hukuman yang sepantasnya. Kalo saya bilang hoax ya hoax li,” pungkas netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here