Beredar Video Sapi Sedang Ngamuk

Sorotbangsanews.com – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H (10 Dzulhijjah 1442). Seluruh ummat Islam tentunya sedang menjalani Hari Raya Idul Adha yang bertepatan pada Selasa (20/7). Momen hari raya ini memang identik dengan penyembelihan hewan kurban, mulai dari kambing hingga sapi, sebagaimana yang dilakukan Nabi Ibrahim.

Berbicara mengenai hewan kurban beredar unggahan video di jagad maya atau media sosial, yang di unggah akun @_rizdika. (20/7/21) “Merekam Jakarta” seekor sapi nampak lepas lalu turun dari mobil pick up sang pawang berusaha untuk menjinakkan sapi, ia pun tak luput terseret saat ingin menjinakkan sapi tersebut.

Sapi tersebut lari ke pemukiman penduduk terdengar suara di video sapinya lepas, sapinya hilang, sapinya lepas wey, sapinya lepas.

Selanjutnya dalam rekaman video sapi ngamuk, sapi ngamuk, terlihat sedang menyeruduk orang yang berada disekitarnya.

Di sisi lain video sapi terlepas dikejar oleh warga sekitar, Astagfirullah Allazhim, Astagfirullah Allazhim, bang hati-hati bang,” papar suara dalam video tersebut.

Tak hanya itu seekor sapi yang sedang terikat dipohon sambil duduk, sang polisi menghampirinya ingin mengelus ngelus sapi tersebut.

Saat hendak mengelus kepala sapi, naasnya sapi tersebut malah mengamuk hingga terlepas dari ikatan tali yang mengikat dipohon, sapi menyeruduk yang berada diarea tersebut.

Kemudian video sapi mengamuk di daerah Jakarta Barat (Jakbar) sang pawang berusaha semaksimal mungkin untuk menenangkan sapi tersebut, namun sapi tersebut memberi perlawanan hingga beberapa kendaraan bermotor pun terjatuh.