Beranda Nasional Bikin Ngakak! FPI Dibubarkan, Kini Muncul Front Pejuang Islam

Bikin Ngakak! FPI Dibubarkan, Kini Muncul Front Pejuang Islam

0
Bikin Ngakak! FPI Dibubarkan, Kini Muncul Front Pejuang Islam

Sorotbangsanews.com – Dengan pertimbangan akhirnya pemerintah memutuskan untuk melarang semua aktivitas Front Pembela Islam (FPI).

Keputusan tersebut disampaikan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD dalam keterangan pers di kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Jakarta. (30/12).

Sepertinya tidak menyurutkan semangat ormas yang telah berdiri sejak 1998 lalu. Walaupun telah dilarang, Kini muncul FPI_Front Pejuang Islam di media sosial (Medsos) dalam bentuk sebuah video dengan berdurasi 52 menit yang diunggah akun @Namaku_Anisa menurutnya “Penduduk langit telah mendengarnya”

Dalam video tersebut nampak berpakaian serba putih yang menurutnya teman-teman dengar dengar ada yang ingin bubarin FPI ya, kalau dibubarkan FPI kita bikin lagi dari Front Pembela Islam menjadi Front Pemersatu Islam, disingkat FPI lagi,” tuturnya.

Dibubarin lagi kita bikin lagi FPI juga Front Pemersatu Islam, bila tidak bikin lagi dengan Front Penyelamat Islam atau Front Persaudaraan Islam.

Selain itu pula menurutnya, hilang satu tumbuh seribu, untuk para ibu ibu yang mendengar video ini kalau ingin mencari mantu cukup anggota FPI,” candanya.

Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) saja di jagain, apalagi anak kalian,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here