Beranda Kuliner Bikin Ngakak! Sebuah Spanduk Bertuliskan “Nasi Goreng Sakaratul Maut”

Bikin Ngakak! Sebuah Spanduk Bertuliskan “Nasi Goreng Sakaratul Maut”

0
Bikin Ngakak! Sebuah Spanduk Bertuliskan “Nasi Goreng Sakaratul Maut”

Sorotbangsanews.com – Beredar sebuah spanduk dengan bertulisan “Nasi Goreng Sakaratul Maut” maut satu (1) maut dua (2) maut tiga (3). (2/1/21).

Menurut @KanjengMammie Pengen makan nasi goreng, tapi klu restonya macam ini. Mikir2 dululah,” paparnya.

Kemudian dilanjuti netizen lainnya spanduk bertulisan “Tukang Sol Sepatu Pak Kaswarto” menerima pesanan “Kandang Ayam & Es Krim Bukan yang Lain Kedungwungu,” isi slogan tersebut.

Berbagai komentar pun bermunculan dengan berbagai variasi, seperti, Maksudnya…es krim rasa kandang ayam… abis makan dilemparin sepatu.. gitu kali ya. teu konsisten dagangna yeuh,,arek mawa kulkas sugan we bisa dservis di dieu,” canda netizen.

Ingin ngopi di cafe, tapi pas melihat nama cafenya, gak jadilah, pulang aja, masih belum siap.

Waduh harus dihafalin dulu jawabannya sebelum masuk cafe ini,” sambung netizen.

Ouuuh..wkwkwkwk. Nasi goreng pelet itu mah. gak sekalian tuh warungnya di namain warung bunuh diri level 1 sampai 3,” lanjut netizen.

Kasih tiket aja kalo mau makan disitu, saya uda Punya tiket surga, Gimana ya kalo malaikat baca ini, Abis makan nasgor Sakaratul maut gitu mak??

Gak tau jangan-jangan pas lagi nyuap ada malaikat sakaratul maut datang. Hiiiiii. koki na malaikat izrail,

Nampaknya spanduk tersebut hanya sebagai slogan, mengkritik yang saat ini segala macam persoalan bangsa sepertinya belum terselesaikan, seperti salah satunya atas tragedi pembunuhan enam (6) laskar Front Pembela Islam (FPI). Hingga kini belum terungkap.

Mungkin juga dalam slogan tersebut agar kiranya mawas diri atau introfeksi diri, karena pada dasarnya manusia tidak ada yang sempurna, tentunya mempunyai kesalahan serta dosa dosa yang telah kita berbuat.

Dengan slogan tersebut sepertinya mengingatkan kita, agar kiranya kembali ke jalan yang benar, dalam ajaran agama mana pun tentunya mengajarkan hal demikian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here