Bikin Ngakak..! Seorang Jamaah Usai Menjalani Sholat Ied Ketiduran Dengan Posisi Masih Duduk di Atas Sajadahnya

Sorotbangsanews.com – Setelah menjalani ibadah puasa bulan Ramadan selama satu bulan penuh, tentunya umat muslim menantikan Hari Raya Idul Fitri sebagai momen perayaan kemenangan Ramadan. Di hari kemenangan ini, biasanya umat muslim bersama-sama menunaikan sholat sunah Idul Fitri di masjid maupun di lapangan yang bisa menampung jemaah dalam jumlah banyak. Ini selalu menjadi momen yang dinantikan dengan penuh kegembiraan.

Namun dilain sisi ada sesuatu hal yang menarik, saat @net2netnews menggungah sebuah video nampak seorang jamaah yang selesai menjalani sholat sunah Idul Fitri ketiduran dengan posisi masih duduk di atas sajadahnya.

Dalam video tersebut entah dimana kejadian tersebut berada yang di unggah @net2netnews dalam akun instragamnya (13/5/21).

“Fik.. balik Fik.. eunggeus fik…,” ucap seorang yang memanggilnya, bahkan suara tawa wanita terdengar menertawakan fikri.

Dengan sontak fikri pun kaget terbangun langsung segera berdiri saat mendapati jalan kecil yang digunakan untuk shalat ied di pagi hari tersebut sudah kosong, bahkan tak ayal terlihat beberapa warga sudah berjalan di area tersebut, diduga fikri sempat ketiduran cukup lama.

Mungkin fikri sempat ketiduran karena habis begadang dimasjid saat mengumandangkan takbir.

Video ini pun langsung viral di media sosial,” papar @net2netnews.

Dan telah di unggah ulang oleh puluhan akun,” sambungnya.

Kejadian ini kelak akan menjadi cerita untuk fikri tentunya,” kata @net2netnews.

Bahkan akun @pekalonganinfo memberi caption sebagai berikut:

“Malunya sampai lebaran tahun depan”

Semoga kang fikri nggak ketiduran lagi ya usai videonya viral ini,” pungkas @net2netnews candanya.