Buntut Penurunan Baliho, Kini Bendera Habib Rizieq Berkibar di Atap Rumah

Sorotbangsanews.com – Buntut penurunan baliho habib rizieq menuai kontrovosi, yang terjadi di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Kini muncul sebuah video berdurasi 15 detik, selain itu pula ditempat yang lainnya pun mengibarkan bendera yang sama, berkibar diatap rumah warga dengan mengibarkan bendera Habib Rizieq. Mengucapkan gema Takbir. (22/11).

Netizen pun mengomentari, Entah bagaimana perasaan para pahlawan yang gugur untuk mengibarkan bendera merah putih. Rakyat sendiri malah mengibarkan bendera seperti itu. Prihatin dengan negeri ini.

Berbagai komentar pun bermunculan, Om itu bukan bendera suatu negara jadi sah sah aja, apa bedanya dengan bendera partai, bendera ornas ormas lain yang di pasang di kantor atau posko relawan? Please lah Jangan berambisi dengan kebencian terus kesampingkan pikiran.

Dilanjuti komentar lainnya, Emang yang bikin kebencian siapa ya? Bukannya kalian?

Bingungkan. Klo sudah keinginan masyarakat, yach susah dibendung. Kemaren Baliho diturunkan ALASANNYA karena menyalahi aturan (soal pajak reklame). Nah klo bendera/umbu²l menyalahi aturan juga kah. Pusing² dech ente.

Mereka nanti beralasan Menyalahi aturan mengganggu penerbangan. Lebih keren klo satu tiang atasnya Merah Putih trus bawahnya HRS.

Lebih lanjut netizen pun mengkritik, Nanti kalau issue penurunan reda bikin issue apa lagi yang lebih hot pemerintah buat alihkan perhatian rakyat tentang uu cilaka yang sudah diteken juga perampokan hasil alam NKRI oleh oknum.

Entah bagaimana perasaan para pahlawan yang gugur untuk mengibarkan bendera merah putih.

Parpol parpol malah mengibarkan bendera partainya. giliran jadi lupa dengan rakyatnya,” ujar netizen.

Yaa biasa ajalah. Kan perbandingannya itu gak sama bro. Bendera merah putih kan lambang bendera negara Indonesia. Sedangkan itu kan dia mengibarkan gambar tokoh, karena menyambut atas kepulangannya.

yaelaaah. gini aja dipermasalahin. tuh bendera partai politik gimana? bendera Slank juga banyak berkibar, Indonesia bukan masalah benderanya. tapi masalah pengabdian pada negara. kecuali ada yang melecehkan bendera negara dengan dimain mainin baru,” pungkas netinen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here