Denny Siregar: Siap Panglima Kita Hajar Mereka

Sorotbangsanews.com – Sehubungan dengan pernyataan panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang menyatakan bahwa perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) yang telah melahirkan senjata sosial baru, yaitu internet, siber, dan media sosial harus menjadi perhatian bersama. lalu Pegiat media sosial (Medsos) Denny Siregar mendukung upaya langkah tersebut.

Seperti diketahui, Mantan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) ini menjelaskan kekuatan internet dan medsos ini untuk menyebarkan paham radikalisme dan terorisme. Bahkan, Hadi melihat media sosial menjadi alat propaganda untuk merekrut generasi radikal dan teroris.

“Dunia maya telah menjadi domain untuk perekrutan generasi radikal dan teroris yang juga memanfaatkan media sosial untuk propaganda-propagandanya,” ucap Panglima TNI saat Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Tahun 2021 di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa 16 Februari 2021.

Ia juga menyebut kekuatan media sosial dapat memicu terjadinya kerusuhan di beberapa negara. “Kekuatan medsos telah menggulirkan kerusuhan di beberapa negara, seperti Eropa, Amerika Serikat, Myanmar, dan Thailand,” katanya.

Kemudian Denny Siregar menyatakan sikap, bahwa ia siap menghajar orang-orang di media sosial (Medsos) seperti yang dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto tersebut.

Menurut Denny Siregar Siapp, Panglima..Kita hajar mereka ! di akun twitter @Dennysiregar7. (17/2/21).

Dalam cuitannya netizen mengomentari perihal tersebut, dengan beragam komentar, Kami siap melawan Panglima Bang Denny paling depan,
Aku yang paling belakang kasih semangat, saya ngopi dlu.. Aku paling belakangnya, belakangnya belakang sambil bawa termos buat bikin kopi …,” papar @udiarto1.

“Gw tidak keberatan kok dijuluki Buzzer yang penting hanya Buzzer NKRI,” lanjut @TobatSaat.

Senang x kau klo negara ini ribut, emang cari makannya buat keributan,” sambung netizen.

Wuihhh cocok nihh,, siap melaksanakan perintah komandan Denny siregar,” ulas netizen.

Aku tukang sorak aja bang…biar rame, Sekarang mulai muncul aparat pemberani tulus membela negara,” sindir netizen.

caer lageee enaknya jadi buzzeRp, tinggal provokasi, tinggalin, biar orang yang ribut, pencairan tergantung berapa yang ngelike, Mari kita perbesar anggaran buzzerRP untuk mengcounternya,” pungkas netizen.