investigasi Narasi TV Ungkap Wajah Pelaku Pembakaran Halte, Masyarakat Pura-pura Iye Aja

Sorotbangsanews.com – Berdasarkan investigasi Narasi TV, berikut dugaan pelaku pembakaran, tapi polisi sudah menangkap 4 orang tersangka, dan tidak ada satupun diantaranya. Dan ketika ditanya kembali, jawaban pamungkasnya adalah, “Sedang dalam penyelidikan” atau “Sedang dalam pengejaran”

Investigasi hari ini bisa dilakukan siapapun. Tapi butuh skill khusus, kejelian dan keakuratan untuk mendekati peristiwa sepresisi mungkin. (29/10).

Yang dulu berkoar koar nuduh halte di bakar oleh mahasiswa dan pelajar, sudah liat video dari narasi Tv belum!

Lagi heboh orang orang pelaku pembakar halte, wajahnya terlihat jelas dan anehnya muka orang orang yang ditangkap polisi gak ada yang sama. Semua itu berkat tim investigasi narasi tv.

Penegak hukum kita sepertinya kalah dengan narasi tv, ada apakah ?
Seperti layaknya udang dibalik tempurung.

Biar megawati bicara berdasar bukti public CCTV yang dianalisa Narasi Tv. Sepertinya pihak berwenang akan lebih memilih dugaan menyangkal investigasi dan temuan tim Narasi Tv. Sebab jika menerima dan kemudian terbukti, itu akan menampar muka mereka dan memperkuat kesangsian sebagian masyarakat akan berbagai kasus yang ditangani perihal kriminalisasi.

kasus penyamaran yang divideokan juga sebenarnya sudah menampar muka mereka, hanya mungkin saja Allah atau Tuhan yang Maha Kuasa belum selesai dengan rencananya untuk “mereka-mereka”. Wa Allaahu ‘Alam.

Boleh saja terus terusan membantah dan menyangkal, tapi tahu tidak, masyarakat pura pura iye aja.

Bukti otentik jelas ada di CCTV, tak dapat disangkal.Justru kalau mencari pembenaran atau bukti lain masyarakat akan semakin curiga, siapa yang bermain di balik itu.

Nah, kasus pembakaran halte aja gitu, gimana kasus yang lebih besar lagi, seperti kejaksaan agung misalnya. (Zoe Pelantun Kopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here