Iwan Fals Yang Lantang Mengkritik Kini Dikritik

Sorotbangsanews.com – Dengan kedatangan Habib Rizieq bung iwan fals mengupload foto ribuan massa yang menjemput kedatangan Habib Rizieq, menurutnya, duh liat orang segini banyak jadi pengen manggung, udah boleh kali ya…,” tuturnya dalam akun @iwanfals (10/11).

Netizen pun mengomentari atau mengkritik, Ya kalau mau manggung mah manggung aja bang…saya yakin tetep ada yang nonton kok!! masalahnya kalau manggung kan ngundang orang banyak dan kalau yang ini mah kan kagak di undang cuman panggilan hati nurani. dan kagak ada bisnis/komersil disini..

Kemudian dilanjuti berbagai komentar lainnya, Ayolah di panggung kita aja dulu, nanti penontonnya pakai protokol kesehatan #rindukonser bang iwan banget nih.

Ya elah bang, pilkada aje boleh. Kenapa jadi masalah sih, mau manggung manggung aje kalee bang. Urus saja moralmu urus saja akhlakmu peraturan yang sehat yang kami mau,” papar netizen.

Saya tunggu syair lagu dan irama musik mu, yang dapat melepaskan kerinduan tuan. Dulu aja GETOL bikin lagu nyindir rezim, tapi sekarang diem2 bae om?,” pungkas netizen.

Dengan adanya hal tersebut, netizen pun sepertinya bertanya tanya, bung iwan fals yang biasanya dengan suara lantang melalui syair lagu lagunya yang mengkritik mengapa kini seperti diam membisu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here