Beranda Hukum Kalender 2021 Berwajah Harun Masiku, Warganet: Bagikan ke Warung-warung Dan di Sepanjang Jalan

Kalender 2021 Berwajah Harun Masiku, Warganet: Bagikan ke Warung-warung Dan di Sepanjang Jalan

0
Kalender 2021 Berwajah Harun Masiku, Warganet: Bagikan ke Warung-warung Dan di Sepanjang Jalan

Sorotbangsanews.com – Beberapa hari lagi kita akan melewati Tahun 2020 maka akan segera berganti Tahun 2021. Berbagai macam persoalan Bangsa Indonesia kian datang silih berganti mulai dari hukum, politik, perekonomian, sosial serta yang lainnya mungkin akan menjadi sebuah catatan sejarah bangsa dibumi ibu pertiwi.

Peristiwa yang sampai saat ini belum juga terungkap dengan keberadaan dimanakah politisi PDI Perjuangan Harun Masiku berada, bersemayam atau bersembunyi. Jejak Harun hingga saat ini belum juga terlacak semenjak ditetapkan sebagai tersangka mengenai kasus korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Kemudian warganet pun dengan berinisiatif agar kiranya para penegak hukum segera mungkin mencari atau mengejar keberadaan harun masiku, walaupun sampai kelubang semut, mungkin ini suatu tantangan bagi KPK mengenai harun masiku.

Warganet pun mengunggah selembaran kalender 2021 dengan bertulisan Segera miliki Kalender 2020
Harun Masiku. Limited edition,” tulis @RaisaTjokrodnta.

Berbagai komentar pun bermunculan, Tolong dimerahin tangal berapa dia akan ditangkap baru laris nih kalender, kayanya kalender ini lebih cocok di tempel di pinggir2 jalan dari pada buat di rumah, sangat cocok ditempel di pos ronda seluruh indonesia biar kalau lihat orangnya bisa ditangkap rakyat,” papar warganet. (28/12).

klo memang ada kalender versi para koruptor, pasti akan laris terjual, disamping itu bisa membuat jera mereka yang korupsi dan yang mau korupsi akan berfikir 1000X. Karena pasti akan takut klo fotonya terdaftar dalam kalerder versi koruptor,” sambung warganet.

Disaat yang lain pakai kalender masehi kita pakai kalender masiku, Cetak yang banyak, bagikan ke warung-warung,” pungkas warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here