Karyawan PT Ici Paint Indonesia Menggelar Aksi Penolakan Terhadap UU Omnibus Law

Bekasi – Sorotbangsanews.com – Hari ini seluruh karyawan PT Ici indonesia yang beralamat di Jln Jababeka 4 blok 5 No. 64 Jababeka cikarang berunjuk rasa didepan pabrik menolak UU Omnibus Law.

Saat ditemui di aksi demo saiful Bahri salah satu pendemo mengatakan kepada awak media, keputusan yang dibuat pemerintah dengan mengesahkan UU Omnibus Law sangat merugikan para buruh. Bekasi. (06-10-2020)

Seharusnya DPR sebagai wakil yang ada diparlemen pemerintahan mewakili dari pihak seluruh pekerja ingin sekiranya mendengarkan aspirasi buruh, bukan malah mengesahkan UU Omnibus Law yang hanya membela pengusaha semata,” ungkap saiful disela sela ribuan karyawan yang sedang menyuarakan aspirasinya.

Ditempat terpisah Bro iwan salah satu pendemo juga Mengatakan akan siap memperjuangkan apa yang buruh suarakan hari ini dengan tegas iwan mengatakan UU Omnibus Law harus di hapus, dikarenakan itu tidak sah dan mempertanyakan kenapa UU Omnibus Law di sah kan pada malam hari itu juga. Seperti layaknya dipaksakan, dan ini akan kami perjuangkan sampai ke MK,” ujarnya dengan suara yang menggebu-gebu.

Buruh harus bersatu jika ingin kuat, DPR sebagai perwakilan Rakyat, kami dari SPSI. Mereka kita pilih untuk menyuarakan aspirasi buruh, bukan untuk membodohi kaum buruh. Akan tetapi kenyataannya sekarang terbalik 180 derajat, sepertinya tidak ada lagi wakil rakyat yang ada sekarang di DPR sebagai wakil rakyat, mungkin sebaliknya menjadi wakil pengusaha.

Saiful pun kembali memohon kepada awak media yang hadir untuk bisa mewakili aspirasi dari demo buruh hari ini untuk diberitakan dan ditujukan kepada wakil rakyat yang ada di dpr/mpr supaya mereka semua dapat mengerti dan bisa mendengar apa yang buruh inginkan dengan segera mencabut UU Omnibus Law. dan kembali bisa mewakili suara buruh yang ada di indonesia. Salam hormat dari buruh untuk semua wakil rakyat yang saat ini duduk di kursi parlemen DPR/MPR. (Murday)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here