Mata Najwa: Kemana Menkes Terawan? Kesekian Kalinya Kami Mengundang

Sorotbangsanews.com – Kemana Menkes Terawan? Kesekian kalinya kami mengundang, inilah kursi dan panggung #MataNajwa untuk Pak Terawan.

#MataNajwaMenantiTerawan, klik: https://t.co/5p2Xv89S1y https://t.co/7HZKRuFoua. (29/9)

Selama pandemi, #MataNajwa telah berbincang dengan sejumlah pejabat di berbagai level pengambilan kebijakan. Dari kepala daerah, menteri, ketua satgas & komite, sampai eksklusif dengan Presiden @Jokowi khusus soal penanganan COVID-19 beberapa waktu lalu.

Kesediaan para pejabat publik di #MataNajwa layak mendapatkan apresiasi karena telah bersedia menjawab pertanyaan dan keresahan warga sekaligus bentuk tanggung jawab mereka.

Kendati demikian, dalam hal pandemi, Kemenkes tetaplah institusi paling strategis. Betapa pun sejumlah satgas & komite dibentuk, Kemenkes tetap pengampu utamanya. Kemenkes memiliki kewenangan, anggaran, perangkat birokrasi terkait sektor kesehatan.

Itulah sebabnya #MataNajwa sering sekali menerima permintaan dan titipan pertanyaan untuk disampaikan kepada Menteri Kesehatan, Pak Terawan. Meneruskan berbagai permintaan itu, undangan ini kami sampaikan.

Undangan ini bukan tantangan atau sejenisnya, tapi harapan agar info & kebijakan penanganan pandemi bisa diperoleh langsung dari pemegang kewenangan. Publik perlu tahu apa rencana pemerintah untuk mengatasi pandemi yang telah berlangsung 6 bulan ini.

Banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan, namun semua bisa diawali dengan kehadiran. Pak Terawan, tempat dan waktu dipersilakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here