Nikita Mirzani Diduga Lecehkan Habib Rizieq, Hati-hati Dengan Adu Domba Sesama Umat Beragama

Sorotbangsanews.com – Pernyataan Nikita Mirzani yang diduga melecehkan Habib Rizieq menuai kecaman, publik pun menjadi heboh mengenai hal tersebut, menurutnya itu ya gara gara habib rizieq pulang kejakarta penjemputannya gila gilaan, macet dimana mana, setau gue nama habib itu adalah tukang obat, screnshot,” papar Nikita. (12/11).

Dilain sisi Nikita Mirzani dalam akun @NikitaMirzani menuturkan Bow cuma mau lawan gue aja yang sendirian harus bawa banyak orang. Segitu kuatnya kah Nikita mirzani wanita amazon ini,” tuturnya.

Berbagai komentar pun bermunculan jangan melawan ummat. Bacot lo gak di bendung. Nikita,” ujar netizen.

Halah paling si nikita gak diproses sekalinya di proses bakalan digampangin, coba liat TNI yang ngucapin selamat datang IB HRS, langsung ditahan. Padahal gak ada kata2 yang buruk atau menghina pihak lain. Dilanjuti dengan komentar lainnya, Begini ya nak, dari ucapan itu mengandung unsur keberpihakan, sedangkan TNI dan semua aparat negara itu harus netral.

Puas puasin aja hidup lu ngehina HRS mumpung masih sehat,,sebab gak tau besok atau lusa lu akan akan sakit, Kenikmatan hidup lu di angkat, wallahu a’lam. Masih Wallahu alam toh? Kalo saya sih mending gak komen malu kalo ternyata Rizieq yang kena duluan.

Maaf kak, saya mencoba bersikap netral saja. Saya fikir Kaka juga salah apabila mengatakan habib adalah tukang obat, mungkin maksudnya Kak niki ini adalah habib biasanya menjadi perantara, kesembuhan seseorang atau obat. cuma bahasanya gitu kurang jelas.

Dengan adanya hal tersebut terasa aneh mungkinkah ini yang dinamakan dengan adu domba sesama umat, mohon kiranya jangan sampai kiranya ini terjadi antara umat beragama di republik Indonesia yang kita cintai, jika kita mentelaah bila mencari cari kesalahan seseorang mungkin mudah, tetapi sebaliknya, mencari kebenaaran seseorang yang teramat sulit, semua manusia hidup tentunya tidak ada yang sempurna, tentunya mempunyai kesalahan atau dosa dosa yang telah diberbuat oleh manusia itu sendiri, berkacalah kepada diri kita masing masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here