Beranda Hukum Pelemparan Bom Molotov ke Masjid Menurutnya Gila, HNW: Yang Bersangkutan Bisa Naik Motor

Pelemparan Bom Molotov ke Masjid Menurutnya Gila, HNW: Yang Bersangkutan Bisa Naik Motor

0
Pelemparan Bom Molotov ke Masjid Menurutnya Gila, HNW: Yang Bersangkutan Bisa Naik Motor

Sorotbangsanews.com – Peristiwa yang belum lama ini terjadi dengan pelemparan Bom Molotov bertepat di Masjid Al-Istiqomah, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu malam (26/12) pria paruh baya berinisial D (56) tahun, yang menurut keterangan anaknya bahwasannya orang tua saya ini mengalami gangguan kejiwaan,” katanya.

Dilain sisi, menurut Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid (HNW) ia pun sepertinya merasa heran dengan kesimpulan tersebut. Karena diindikasikan pelaku tampak seperti orang normal.

Perihal pelempar Bom Molotov ke masjid di cengkareng disebut mengidap gangguan jiwa. Padahal yang bersangkutan bisa mengendarai sepeda motor, dengan membawa “Bom Molotov” kemudian melemparkannya ke masjid,” tegasnya dalam akun Twitter pribadinya. (28/12).

Pelempar Molotov ke Masjid di Cengkareng, Disebut Idap Gangguan Jiwa. Padahal Yang bersangkutan Bisa Naik Motor, Bawa “Molotov” dan Melemparkannya ke Masjid. Disebut “Gila” adalah modus lama. Harusnya biarkan Pengadilan memutuskan. Agar teror seperti itu tak terjadi lagi.

Selain itu pula ia menerangkan pelaku teror masjid dan ulama, Habib atau lain sebagainya disebut gila adalah modus lama. Dia tidak ingin modus itu terus-terusan terjadi.

Seharusnya biarkan Pengadilan memutuskan. Agar teror seperti itu tidak terjadi lagi,” ucapnya.

Dengan adanya perihal tersebut hendaknya di cek riwayat kesehatan jiwanya, ada atau tidaknya bukti berobat kesehatan dan sudah berapa lama, apakah masuk tahap sembuh atau masih mengalami gangguan kejiwaan, bila memang benar mengalami gangguan kejiwaan, dan jika tidak mengalami gangguan kejiwaan, sekiranya siapa sebenarnya di balik layar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here