Penurunan Baliho Habib Rizieq Gunakan Seragam Loreng, Propaganda Murahan

Sorotbangsanews.com – Dengan beredarnya Video baliho Habib Rizieq yang diturunkan oleh sejumlah orang dengan mengenakan seragam loreng. menjadi viral serta menjadi perbincangan publik.

Dalam video berdurasi sekitar 11 detik, nampak penurunan baliho tersebut terlihat terburu buru, merobek dan menurunkan baliho Habib Rizieq yang terpasang dekat masjid.

Video tersebut dibagikan oleh Permadi Arya alias Abu Janda @permadiaktivis1. 18 November 2020.

Sebenarnya bukan tugas TNI untuk membersihkan sampah. Tapi karena ini sampah peradaban, terpaksa TNI turun tangan. Terima kasih TNI,” tutur Abu Janda.

Menurut akun Front Pembela Islam (FPI) Masa iya TNI kerjanya malem², diem² dan buru² gitu takut ketauan orang
Ini mau pancing kita buat musuhin TNI.
Ingat ya, musuh FPI itu ketidak-adilan. Bukan Negara, bukan Polri, Bukan TNI atau Instansi² lain dalam Pemerintahan.

Kayaknya ada orang yang sengaja menyamar menjadi TNI. Mustahil TNI kerja malem-malem, terus diem-diem gitu. Tapi gak tau siapa yang nyamar? Mungkin ini sengaja agar bisa diadu domba! Ini gak boleh terjadi.

Yang menjadi pertanyaan publik, mengapa penurunan baliho tersebut pada malam hari, sedangkan seharusnya pihak satpol PP yang menurunkan baliho tersebut, bukan sebaliknya TNI yang menurunkannya.

Dengan adanya perihal tersebut, agar kiranya masyarakat jangan mudah terpancing atau terprovokasi dengan propaganda murahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here