Poster Habib Rizieq Dibakar Tak Mempan, Laskar SAKERA Madura Menyatakan Sikap

Jakarta – Sorotbangsanews.com – Laskar SAKERA dari madura menyatakan sikap, atas pembakaran poster habib rizieq, dalam akun twitternya Agindo_Kopi menayangkan video dengan durari 2:20 menit, dengan 39 ribu tayang, yang meretweet 1.134 disukai 3.042. Rabu (29/7/20)

Dengan viralnya video pembakaran poster habib rizieq yang tak mempan terbakar dengan menggunakan bensin, poster pun diinjak injak.

Berbagai macam cuitan bermunculan, seperti cuitan Nusantara-Anti-Komunis menuturkan, cermati dan catat orang2 di lingkungan masing-masing yg terang2an memusuhi ulama.
akan tiba waktunya data tsb berguna.

Selain itu pula disambut dengan cuitan yang lainnya, Kelompok pembenci Islam dan ulama,dipastikan kafir atau komunis.
الله اكبر

Akun Yang Kakung pun memaparkan, Siap2 kalian Gerombolan PKI Perjuangan menerima pembalasan atas apa yang kalian sudah dilakukan.

Dilanjut akun Agus Was’ari Tak ada yang kebal hukum di indonesia seret pelaku pembakaran poster ulama Habib Rizieq shihab, ke ranah hukum.!!!!

Hingga berita ini ditayangkan agar kiranya jangan menyulut amarah umat muslim, atau mengadu domba demi kelompok yang tidak bertanggung jawab, jangan jadikan umat muslim dijadikan azas manfaat oleh kelompok atau golongan politik (Pelantun Kopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here