Rencana Habib Rizieq Akan Keliling Mengenai Revolusi Akhlak

Sorotbangsanews.com – Rencana Imam Besar Habib Rizieq Shihab Akan Keliling Indonesia konsolidasi REVOLUSI AKHLAK..!!

Habib Rizieq Shihab mengumumkan bahwa dia akan bersafari keliling Indonesia. Habib Rizieq berencana silaturahmi dengan tokoh umat Islam dan menggelar tablig akbar untuk mensosialisasi revolusi akhlak. (24/11).

Saya kabarkan insyaallah setelah nanti saya istirahat beberapa hari, agar kondisi betul-betul fit, saya dengan DPP pengurus FPI akan keliling Indonesia,” papar @d3_R35ed

Kita akan datangi setiap provinsi, kita ajak semua umat, dan kita akan melakukan koordinasi dan konsolidasi untuk revolusi akhlak,” ujar Habib Rizieq.

Jadi, agar kiranya jangan ada pihak yang menghalangi tablig akbar kami, karena kali ini kami ingin semua pihak agar berpikir hal hal yang positif bukan sebaliknya,” ucapnya.

Selain menggelar tabligh akbar di provinsi yang akan didatangi, Habib Rizieq mengatakan akan sowan ke sejumlah tokoh Islam yang ada di daerah semoga dengan adanya tabligh akbar bisa mengusir virus corona yang menjadi momok kita semua.

Pertemuan ini sekaligus menjelaskan tentang revolusi akhlak yang digagasnya,” ujar @d3_R35ed.

Kita akan keliling, kita akan sowan kepada para habib, ulama, para tokoh umat Islam di berbagai daerah, dalam rangka revolusi akhlak.

Karena kita tidak bisa melakukan revolusi akhlak kalau tidak mendapat dukungan para habib, ulama, kyai dan umat Islam di berbagai daerah,” jelasnya.

Lebih lanjut, Habib Rizieq juga menjelaskan tentang revolusi akhlak. Menurutnya, revolusi akhlak yang dia tawarkan ingin menciptakan perdamaian bukan peperangan.

Kedua, jangan pernah berpikir revolusi akhlak kita pakai senjata untuk perang, tidak, saya katakan sekali lagi tidak,” katanya.

Habib Rizieq tidak menjelaskan secara pasti kapan dia akan keliling Indonesia. Namun dia mengatakan rencana ini akan diwujudkan dalam waktu dekat.

Insyaallah nanti dalam waktu dekat, kita akan paparkan kepada umat langkah-langkah revolusi akhlak apa yang harus kira lakukan bersama,” Ulasnya.

Selain itu memurut @d3_R35ed Habib Rizieq Adalah Seorang Doktor Dengan Desertasi Tentang Pancasila.

Beliau Sangat Memcintai NKRI.

Ia punya Kharisma yang begitu populer di Negeri Ini.

Perihal Habib Rizieq mengenai Revolusi Akhlak. Sesama umat muslim hendaknya kita bersatu padu, bukan sebaliknya saling salah menyalahkan, semua manusia tentunya mempunyai kesalahan, tidak ada manusia yang sempurna, melainkan yang maha kuasalah yang maha dari segala galanya.

Beliau di Fitnah, dicaci, dikriminalisasi, atau lain sebagainya, mungkin, semakin besar keimanannya maka hembusan badai pun akan menerpa dirinya guna nenyuarakan kebenaran.

Padahal beliau tidak bermusuhan sama Pemerintah. Melainkan musuh FPI adalah ketidakadilan,” kata
@d3_R35ed

Sosok yang begitu Fenomenal. Lantang menyuarakan ketidakadilan. Banyak yang tidak suka dengan kepulangan beliau di Negeri Ini.

Semoga Habib Rizieq Tetap Sehat..Dan sll Dalam lindungan Allah SWT..
Aamiin Aamiin Yaa Rabbal’alamiin,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here