Rumah Nikita Mirzani dijaga Polisi, Guna Antisipasi digeruduk Massa

Jaksel – Sorotbangsanews.com – Berawal dari video Artis Nikita Mirzani, yang mengatakan, Habib Rizieq tukang obat menuai kontroversi di kalangan anggota Front Pembela Islam (FPI) hingga PA 212. Hingga publik pun menjadi heboh

Tempat tingal Nikita pun dijaga polisi dari Resor Jakarta Selatan menerjunkan personel untuk menjaga rumah Artis Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. dijaga ketat polisi sejak Kamis (12/11/2020). Guna Pengamanan dilakukan menyusul ancaman Ustafz Maaher At-Thuwailibi yang akan mengepung Nikita Mirzani lantaran dianggap telah menghina Habib Rizieq Shihab.

Terkait hal itu, Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, pihaknya akan melakukan patroli di lingkungan tempat tinggal Nikita Mirzani.

“Dari semalam anggota kami sudah patroli pengamanan di sekitar kediaman yang bersangkutan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Agus dalam keterangannya kepada awak media. (13/11).

Sebagai penjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, kita tetap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” paparnya.

Mengenai jumlah personel yang dilibatkan untuk pengamanan di sekitar rumah Nikita Mirzani, Agus mengatakan jumlah disesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan.

“Masalah jumlah normatif, dalam artian melihat situasi, sifatnya pengamanan biasa,” kata Agus.

Dalam hal ini bermula dari unggahan video Nikita di media sosial (Medsos) yang menurutnya, itu ya gara gara habib rizieq pulang kejakarta penjemputannya gila gilaan, macet dimana mana, setau gue nama habib itu adalah tukang obat, screnshot,” ujarnya. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here