Sambut Kedatangan Habib Rizieq Massa Membeludak, Bertepatan Hari Pahlawan

Sorotbangsanews.com – Menyambut kepulangan Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, Lc., M.A., DPMSS. atau yang lebih akrab disapa Habib Rizieq yang akan tiba diindonesia tepatnya dibandara cengkareng 10 November 2020 pukul 09:00 Wib diterminal tiga. Tangerang, Banten, telah menyiapkan ratusan personel agar situasi keadaan bandara tetap kondusif dan aman. Bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Ratusan personel tersebut akan berkoordinasi dengan TNI dan Polresta Bandara Soetta diperketat. Pengamanan dilakukan oleh TNI, Polri, dan Aviation Security (Avsec).

Kehadiran Habib Rizieq pun di penuhi oleh lautan manusia, diiringgi lantunan kalimat takbir, tahmid, tahlil dan takbir yang keluar dari lisan orang orang yang beriman dapat menjadi wasilah hilangnya virus Corona di ibukota khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

Sekeras apapun cacian dan hinaan pada Habib Rizieq tidak akan mengurangi rasa cinta umat kepada Habib. Yang datang ini hanya mereka yang punya kesempatan untuk menjemput, artinya belum semua yang bisa hadir.

Ir. Soekarno : beri aku 10 pemuda niscaya akan ku guncang dunia.

Sosok Habib Rizieq : Indonesia heboh dengan kepulangan Habib Rizieq.

Kalau sudah begini yang konon kabar burung sebelumnya sempat terbilang Nasi Bungkus (Nasbung) sedangkan yang datang tidak ada hubungan dengan uang transport dan nasi bungkus. Ini mereka datang pasti dengan kesadaran sendiri karena rasa cinta dengan ulama serta berani mengorbankan harta benda.

Dengan kedatangan Habib Rizieq ingin revolusi akhlak bukan sebaliknya. Bila kita mentelaah dari segi positif Habib Rizieq balik ke Indonesia pun diumumkan, tidak sembunyi sembunyi layaknya maling.

Mungkin tidak habis pikir, dengan kepulangan Habib Rizieq begitu hebohnya, dengan pengawalan ekstra ketat, sedangkan bila merujuk perihal pengawalan berapa anggaran biaya yang disinyalir terbuang sia sia, sedangkan rakyat mungkin banyak yang kelaparan, mungkin, bila tidak heboh massa Habib Rizieq pun tentunya tidak begitu banyak jumlahnya untuk menjemput kedatangan Habib Rizieq. (Zoe Pelantun Kopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here