Viral..! Pernyataan Menkominfo: Kalau Menurut Versi Pemerintah Itu Hoaks, Ya Hoaks

Sorotbangsabews.com – Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate menjadi sorotan publik disaat menjadi narasumber tayangan Mata Najwa di Trans7 (14/10/2020).

Dalam diskusi yang bertajub Cipta Kerja: Mana Fakta Mana Dusta, semula Johnny memaparkan banyaknya informasi hoaks yang beredar mengenai Undang-Undang Cipta Kerja.

Kemudian berbagai komentar pun bermunculan dari netizen seperti akun @Sofyan01682105 Udah nonton cuplikan #MataNajwa. Lucu sekali ya statement pak menkominfo, tunjukin dong draft RUU ke publik. Masa diem2 aja dibawa ke istana. Biar kita gk kena HOAX NYA KALIAN. Terlalu banyak klarifikasi, sampe lupa dia sendiri yg salah.

Lalu dilanjuti oleh netizen lainnya, Dear PAK PRESIDEN, ROMBAK LAHH KABINET MU! CARI LAH ORANG2 YG BENAR2 BEKERJA DENGAN HATI! BUKAN DENGAN SENSASI ATAUPUN KONTROVERSI. LIAT SEKARANG, GADUH SEGADUH2 NYA, AKIBAT DI ISI DAN DIDUDUKI ORANG YG BERLINDUNG DARI CUKONG2!

@jokowi harus meluruskan statement2 menteri semalam yg berargumen bahwa pemerintah seolah2 bisa memberikan HOAX ke warga negara nya. Apakah kita akan balik ke masa dimana seperti rezim orba? Kebebasan berpendapat dibungkam loh pak. Mereka demo memang sudah tau substansi nya,” papar netizen.

Jangan KLARIFIKASI DI PODCAST NYA DEDDY CORBUZIER YA PAK MENTERI. UDAH BANYAK MENTERI YG KLARIFIKASI DISANA, YG TERBARU KAN MENAKER. JADI KALO MAU KLARIFIKASI DI TV NASIONAL, BIAR DITONTON DAN DIDENGAR SELURUH RAKYAT INDONESIA. PAK MENTERI KAN SEKARANG YG MEGANG LABEL HOAX!,” ulas netizen.

Draft UUnya bisa di cari di internet, baik ver. 528, 1028, 905, 1035 dan 812. Sya sdh dpt ke lima2nya, Iya mas udah tau. Tapi kalo pemerintah ngomong hoax buat siapa ya? Masa rakyat nya udah dapet akses masih bilang hoax!

Pantengin aja dulu. Yg di ketok palu kan yg ver 812 hal. di sidang tingkat 1, ntar lagi 812 itu bru masuk sidang lagi ke tingkat 2 jadi blum benar2 final. Btw sya bkn mas. Tq, Oke maaf mba, nunggu ketok palu ya? Hmmm… itu kan naskah nya acak2an. Dan wakil ketua dpr mengakui naskah itu acak2an,” ujar netizen.

Iya memang cuy… ga mungkin yg di fotoin sma puan setipis itu uu nya, bwanya aja berat, Bawa nya berat, disahin nya enteng ya. Malah gk ada partisipasi publik, minus seminus2 nya kinerja dpr, Cek aja di website dpr, ada kolum kritik dan saran? Opps! Lupa, sekelas pemerintah situsnya beta. Jgnkan itu, data nama anggota dpr periode lama ga ada. Ga niat bgt IT nya pemerintah, Semua dinegara ini serba gk niat koo.. kita dipermainkan sama pemerintahan dan dpr sendiri, Jgn merasa di permainkan, karna rakyat kita pintar koq. Melainkan dpr sdh punya bakat terpendam secara alami, yaitu “Bakat Pengkhianat”. Jadi harusnya gaush heran dan terlalu polos,” kata netizen.

Kenapa membantah? Ya karena ini negara demokratis pak Menkominfo.. klo emg rakyat yg termakan hoaks tolong dibuktikan, jgn hanya mengeluarkan statement seolah-olah pemerintah selalu benar aww takutt, Kalau pemerintah sudah bilang kalian harus mati, ya harus mati wkwk, 🙏🙏🙏 manut dahh, kita harus percaya sama PEMERINTAH. PERCAYA KALO YG NYEBARIN HOAX MEREKA SENDIRI. Buka ke publik draft final nya dong, disembunyiin aje udah kaya undian LOTRE, Masyarakat Kalo saya bilang hoax , hoax ya….hoax (tetowet) hoax (tetowet) hoax (tetowet). Kang Menkominfo,” pungkas netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here