Diduga Pembangunan Proyek Ruangan TB MDR di RSUD Kota Tangerang Dihentikan Anggaran Habis

Kota Tangerang – Sorotbangsanews.com – Proyek bangunan diaera belakang Rumah Sakit daerah Kota Tangerang yang pembangunannya untuk Ruang TB MDR dihentikan karena belum memiliki lubang spiteng untuk pembungaan air besar, perkejaan pembangunan proyek diwilayah Kelurahan kelapa indah Kecamatan Kota Tangerang (24/11/2020).

Pembangunan proyek itu menelan anggaran sebesar Rp. 308.803.000 (Tiga Ratus Delapan Juta Tiga Ribu Rupiah) dikerjakan oleh CV Timbul Rezeki “Pembangunan Proyek dengan nama paket pengerjaan Renovasi Ruang TB MDR di RSUD Kota Tangerang. Peristiwa itu pun sempat menjadi sorotan publik disaat beberapa awak media terasa sangat kesulitan untuk mendapatkan keterbukaan informasi publik.

Terlebih, saat awak media meminta keterangan Selamat kepala intilasi iprs mengatakan arahan humas saja, pihak humas tidak ada jawaban saat dimintai keterangan masalah bangunan yang dikerjakan oleh CV Timbul Rezeki “Pembangunan Proyek dengan nama paket pengerjaan Renovasi Ruang TB MDR Rumah Sakit Daerah Kota Tangerang yang terasa sangat sulit ditemui pimpinan RSUD Kota Tangerang Dr.Henny Herlina”

Seperti halnya yang terjadi pada pembangunan proyek dibelakang gedung area RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Kota Tangerang yang belum lama sempat viral di beberapa media mengenai tanpa adanya dilengkapi dengan lubang wc untuk pembuangan air besar dalam pembangunan proyek dihentikan tersebut”

Hingga berita ini di tayangkan karena lantaran pihak terkait RSUD Kota Tangerang tidak mau dimintai komentar kepada Awak Media. (her/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here