Abu Janda Ngadu ke Mahfud MD: Jangan Kalah dengan Nikita Mirzani

Sorotbangsanews.com – Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda menjadi berbincangan publik di media sosial, menurutnya Habib Rizieq Shihab (HRS) telah merendahkan martabat negara dan aparat.

“Wibawa negara ini sedang diuji oleh segelintir oknum turunan Arab bergamis yang kerap merendahkan martabat negara dan merendahkan wibawa aparat,” tuturnya dalam unggahan video yang diposting di akun Twitter @permadiaktivis1, Minggu (15/11).

Ia pun menagih janji Menko Polhukam Mahfud MD yang menyatakan akan sikat para penjemput Habib Rizieq yang melakukan pengerusakan.

“Yang terhormat Pak Mahfud MD. Bapak bilang kalau penjemput Rizieq buat kerusakan akan kita sikat. Nuwunsewu pak. Bandara sudah rusak pak. Kapan bapak mau sikat?,” tanya Abu Janda.

Lebih lanjut, Ia meminta Mahfud MD untuk bersikap tegas, dan jangan kalah berani dengan Artis Nikita Mirzani yang berani melawan HRS dan pendukungnya.

Maaf saya pengagum bapak, tapi bapak jangan kalah berani sama Nikita Mirzani pak,” pintanya.

“Yang terhormat bapak-bapak aparat, sampai kapan bapak-bapak mau mendiamkan oknum turunan Arab ini menghina dan merendahkan wibawa korps pak,” paparnya.

Selain itu pula Ia meminta kepada Presiden Jokowi untuk tidak berdiam diri melihat ulah ormas radikal.

“Yang terhormat pak Jokowi, saya pendukung bapak, tapi maaf pak, jangan diam saja sama ormas radikal intoleran yang seenak-enaknya menghina bapak,” ucap Abu Janda.

“Tolong pak, negara dan aparat jangan sampai kalah oleh kelompok Islam radikal dan ormas intoleran pak,” lanjutnya.

Abu Janda mengaku tidak rela jika Indonesia diobok-obok oleh pendatang dari Arab.

“Ini Indonesia pak. Bukan Irak, bukan Suriah. Kita penduduk asli jangan sampai diobok-obok oleh pendatang oknum turunan Arab modal gamis sorban yang sok mau ngatur-ngatur bagaimana bapak-bapak menjalankan negara ini. Bukankah katanya NKRI harga mati pak?,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here