FPI Dibubarkan, Habib Rizieq Tak Pusing Tinggal Bentuk Lagi

Sorotbangsanews.com – Merebaknya pemberitaan mengenai baliho Habib Rizieq publik pun menyoroti perihal penurunan baliho tersebut beberapa waktu lalu, sepertinya menuai kontroversi, begitupun dengan usulan pembubaran diserukan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang menilai FPI tidak mentaati aturan.

Imam Besar Habib Rizieq Shihab menanggapi isu pembubaran Front Pembela Islam (FPI) dalam ceramahnya yang diunggah di kanal youtube Aswaja TV berdurasi sekitar 21:10. (23/11).

Menurut Habib Rizieq ada yang bertanya kepadanya, Habib itu FPI gimana sih anarkis sampai mau dibubarin, jawab jangan,” papar Habib Rizieq. Jamaah pun menuturkan jawab. Takbir Berkumandang.

Ditempat terpisah, sebuah Video di media sosial Front Pembela Islam (FPI) Rizieq mengatakan tidak terlalu ambil pusing apabila FPI benar-benar dibubarkan. Ia menyatakan bisa membuat FPI yang baru dengan struktur dan misi yang sama.

FPI mau dibubarin saya buat Front Pembela Islam yang disingkat FPI dibubarkan nggak apa-apa, saya bentuk lagi Front Persatuan Islam, singkatannya sama FPI,” Papar Rizieq.

Dibubarin lagi saya bikin lagi, Front Persaudaraan Islam, singkatannya sama FPI yang mimpin dia dia juga, dibubarin lagi nggak apa-apa, saya ganti lagi jadi Front Penjaga Islam, singkatannya sama, yang mimpin sama, kerjaannya sama,” tegasnya.

Karena FPI hanya organisasi alat juang bukan tujuan, tujuan kita adalah ridho Allah SWA ada FPI gak ada FPI amal ma’ruf nahi munkar wajib untuk kita perjuangkan,” Tandasnya.

Dengan adanya mengenai isu pembubaran FPI publik pun sepertinya menjadi bertanda tanya, mengapa hanya organisasi FPI saja yang menjadi sorotan publik, sedangkan banyak organisasi yang lainnya tidak dipermasalahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here