Beranda Nasional Karangan Bunga Penuhi di Sepanjang Jalan Balai Kota Surabaya, Risma Akan Tetap di Ingat Warganya

Karangan Bunga Penuhi di Sepanjang Jalan Balai Kota Surabaya, Risma Akan Tetap di Ingat Warganya

0
Karangan Bunga Penuhi di Sepanjang Jalan Balai Kota Surabaya, Risma Akan Tetap di Ingat Warganya

Sorotbangsanews.com – Menteri Sosial Tri Rismaharini atau akrab disapa Risma yang belum lama ini dilantik, Pelantikan yang digelar di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 23 Desember 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebelum menjabat sebagai Menteri Sosial, Risma menjabat sebagai Wali Kota Surabaya selama dua periode, Perempuan kelahiran Kediri, Jawa Timur, 20 November 1961 ini merupakan perempuan pertama yang menjabat sebagai Wali Kota Surabaya.

Kemudian Hendry Nugroho atau akun @aloys_hendry menggungah sebuah video berdurasi satu menit, dalam video tersebut nampak karangan bunga bertebaran di sepanjang jalan Balai Kota Surabaya, terdengar dalam video tersebut selamat pagi, wah bu risma terima kasih bu risma atas kepemimpinannya di surabaya luar biasa, ini ucapannya panjang banget sampai memenuhi balai kota, sampai seperti ini lho, semoga sukses selalu, iki lho bu arek suroboyo kaya gini mengucapkan selamat karo sampeyan, mantab bu, arek arek sayang sama bu risma, sukses selalu ya bu,” papar unggahan video.

Selain itu pula menurut Hendry Nugroho Bu Risma akan tetap di ingat warganya. Orang baik akan meninggalkan kebaikan. Orang jahat mendapatkan hukuman. Semangat pagi,” tuturnya. (6/1/21).

Lalu netizen pun berkomentar dengan berbagai ragam, Alhamdulilah semua dapat rejeki termasuk tukang bunga. Orang baik membawa rejeki, Soal karangan bunga kok gua jadi ingat sama peristiwa pencatutan ini ya,” kritik netizen.

Jangan lupa bayar tukang bunganya, kayak tau penderitaan papan bunga aja.. lah yang kemarin aja belum dibayar,” sindir netizen.

Kerja baik dan benar ada parameternya, ada manajemen dan kepemimpinan, ada pembagian tanggung jawab dan kewenengan. Ada prioritas kerja dan sasaran. Bukan sekedar jadi orang baik di jalan, sebar sembako atau uang, itu hanya pencitraan cari perhatian, Penciptaan gak masalah. Yang penting beliau baik. Pikir positif. Kerjanya di kita pencitraan,” sambung netizen.

Biarkan lah yang suka memuji dan yang tidak suka mengkritik berjalan alami saja, Semoga bu risma di beri kesehatan dan umur panjang. Aamiin,” lanjut netizen.

Sehat selalu Bu Risma…Gusti Allah melindungi panjenengan Aamiin YRA, Oleh sebab itu di surabaya aja atau RI 1 sekalian, Ada lagi kerjaan jadi buzzer karangan bunga. karangan bunga dadi tolak ukur yo, bunganya 1000 nama 1 rekening,” ulas netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here