Penurunan Baliho Habib Rizieq, FPI Ucapkan Terima Kasih Telah Membereskan Baliho Tersebut

Jakarta – Sorotbangsanews.com – Dengan beredarnya penurunan baliho di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Menjadi sorotan publik. Ucapan terima kasih kepada TNI telah menurunkan atribut Habib Rizieq Shihab viral di media sosial. Ucapan tersebut mendapat respons dari Front Pembela Islam (FPI).

Dilansir dari iNews.id Kuasa Hukum FPI Azis Yanuar menilai ucapan yang viral di media sosial itu tidak salah jika dilihat dengan kondisi saat ini. Ia menuturkan, secara tidak langsung langkah TNI telah membantu FPI dalam mencabut atribut tersebut, karena penyambutan kepulangan Rizieq Shihab dari Arab Saudi telah selesai. Beberapa waktu lalu.

“Ya sebenarnya benar juga. FPI berterima kasih terhadap Bapak-Bapak TNI yang telah membantu menurunkan spanduk atau baliho Imam Besar Habib Rizieq Shihab,” Papar Azis di Jakarta, Sabtu (21/11/2020).

Sebelumnya viral di media sosial tulisan dengan latar belakang warna hijau sebagai berikut:

Ucapan Terima kasih, Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menurunkan baliho, karena seluruh rangkaian acara penyambutan Habib Rizieq sudah selesai dilaksanakan, sehingga kami sangat terbantu untuk tidak perlu lagi membereskan baliho tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here