Beranda Nasional Tagar Trending di Twitter “Bubarkan PDIP” Netizen Menilai Juara Korup

Tagar Trending di Twitter “Bubarkan PDIP” Netizen Menilai Juara Korup

0
Tagar Trending di Twitter “Bubarkan PDIP” Netizen Menilai Juara Korup

Sorotbangsanews.com – Trending di media sosial (Medsos) dengan menggaungkan Tagar bertema #BubarkanPDIP menurut akun @PutraErlanga Udeh Pantas Ni Tagar Jadi Tersangka OTT, #BubarkanPDIP, Apakah Anda Setuju..?

Kemudian berbagai komentar pun bermunculan dengan berbagai variasi, Setelah mereka bubarkan FPI untuk membungkam kasus #usuttuntaspenembakanLASKARFPI
ada baiknya sekarang juga #BubarkanPDIP
karena banyak menampung KORUPTOR, Juara bertahan dengan jumlah kader koruptor terbanyak, layak untuk
#BubarkanPDIP,” papar netizen. (4/1/21).

Sangat se7. Partai itu sudah merugikan Rakyat Banyak dengan kadernya yang punya mental garong, Duit fakir miskin di rampok, kalah garong, SOP partai nya emang gitu. Nyolong uang negara buat partai, Setuju! Partai terkorup menyengsarakan rakyat,” sambung netizen.

Baru saya lihat maling kok bisa senyum2, Mantap.. juara korup, Senyumuu palsuuuu, Hahaha maling ngaku, Dibubarkan pake SKB…bisa kah..?

Berbagai Macam kejahatan dan membuat kisruh negeri ini dari dulu sampai sekarang, kejahatan serta korupsi/koruptor yang selalu dilindungi & ditutupi. Yang Menjadi momok Menakut kan yang bisa Membuat negeri ini Bubar. sudah selayaknya, Lagu’a kaya bela rakyat kecil..! lalu lo pakai idiom partai wongcilik, eh tau’a stiap lini pemerintahan yabg PDIP pegang lo keruk smua.. biar kliatan pro rakyat, minta ampun era SBY d’kritik habis.. ternyata sekarag “Even worst than SBY era”..u’re greedy man,” ulas netizen.

100% setuju. Korupsi memang masih musuh terbesar negara ini, tapi kebangetan kalo ada menteri yang tega menilep dana bansos di masa pandemi. Ga paham aja apa doktrin partai ini sampai anggotanya berani korupsi bantuan untuk wong cilik ???

Teruslah berbisik,kita bikin hingar bingar negeri ini agar dunia luar tahu bobroknya mental pmimpin & seluruh kader2 PDI P. Maling maling kecil dihakimi
Maling Maling besar di lindungi, Setuju, krn mereka itulah penghisap darah rakyat sesungguhnya,” ujar netizen.

Orang 2x yang korupsi adalah anti & pengkhianat pancasila.
Partai yang mau merubah pancasila adalah anti & pengkhianat pancasila.
Orang atau partai yang anti & pengkhianat pancasila, Pastinya partai ne Wong cilik target buat wong cilik
Ya enak juga ya,” sindir netizen.

6 tahun berkuasa si merah paling juara nyolong duit wong cilik, NKRI harga mati !!! Lindungi aset bangsa dari para koruptor,” pungkas netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here