Beranda Nasional Waduh! Tagar Trending di Twitter “Risma Ratu Drama” Saingi Opera Van Java

Waduh! Tagar Trending di Twitter “Risma Ratu Drama” Saingi Opera Van Java

0
Waduh! Tagar Trending di Twitter “Risma Ratu Drama” Saingi Opera Van Java


Sorotbangsanews.com – Menteri Sosial Tri Rismaharini atau akrab disapa Risma yang belum lama ini dilantik, menjadi sorotan publik di media sosial (Medsos) twitter. (7/1/21).

Sebelum menjabat sebagai Menteri Sosial, Risma menjabat sebagai Wali Kota Surabaya selama dua periode, yang belum lama ini melakukan aktivitas dengan blusukan di beberapa titik ibu kota di sepanjang jln. Sudirman-Tamrin. Jakarta pusat. (4/1/21).

Kini menjadi trending topik di twitter dengan tagar berjudul #RismaRatuDrama berbagai komentar pun bermunculan dengan berbagai variasi, Gw lahir di jakarta dan sekarang kerja di sudirman, dari kecil ga pernah liat gembel keliaran di daerah situ, kecuali lagi ada syuting film, Betul makanya saya heran, kok bisa ada tunawisma. Padahal setiap hari lewat situ dan gak pernah lihat tapi tiba¬≤ muncul saat Bu Risma blusukan, Syuting film penerima bansos gitu,” kritik warganet.

Kemudian dilanjuti berbagai warganet lainnya, Betul pak, saya 3 tahun kerja di hotel keraton belakang PI dan sepulang kerja slalu nongkrong dulu sekitaran situ skedar minum kopi gak pernah liat gelandangan daerah situ.
Tapi 7 bulan yang lalu kena pengurangan karyawan dan hotel pun tutup sementara imbas covid-19, Sangat disayangkan, kenapa harus pakai cara2 seperti itu untuk start awal sebagai mensos. ketika di surabaya bu Risma memang langsung turun ikut kerja. cuma kali ini ceritanya jadi beda bila ada “drama”,” sambung warganet.

Kita liat episode berikutnya bang seperti apa, jeng jeng jeng, Episode selanjutnya gimana???
filmnya: ada apa dengan gepeng dan mensos di jln. Sudirman-Thamrin, Nah ini, bingung aye juga gak pernah nampak gelandangan di sana kalo main,” sindir warganet.

Brasa kerja/bikin conten youtube, Biarin aja. dia lagi kerja, Pencitraan itu bahaya, menutupi kebohongan dengan kebohongan. Udah 6 tahun gitu terus #RismaRatuDrama,” ulas warganet.

Saya Orang Malang, Tapi saya sering ke Jakarta dan sering lewat jln Sudirman-Thamrin, Disana Gak ada satupun ada Tunawisma, Saya pikir filmnya kisah nyata ternyata cuman fiksi, Jakarta ngak butuh drakor = drama kotor,” papar warganet.

Gimana indonesia mau maju, kalau pemerintahannya kebanyakan drama!!! Kalau gini terus mah sampe berganti ganti lebaran atau berganti ganti tahun pun gak akan maju,” pungkas warganet.

Dengan adanya hal seperti ini mungkin terasa miris, ibu pertiwi pun menangis, mungkin bila ingin membuat drama atau film tentunya dibuat skenarionya dimatangkan dahulu, lalu ditayangkan, agar para penontonnya menjadi simpati, seperti halnya drama komedi opera van java.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here