Bhakti Sosial Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Dalam Rangka HUT Kostrad ke-60

Tangerang Selatan – Sorotbangsanews.com – Penarhanud 1. Masih banyak dari berbagai kalangan masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, salah satunya bantuan dari segi pangan. Untuk membantu meringankan beban masyarakat di daerah Kecamatan. Pakulonan, Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad gelar bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat Masamba dalam rangka Peringatan HUT KOSTRAD ke-60 Tahun 2021.

Pemberian sembako ini selain dari pihak TNI, pihak dari Bank Mandiri dan Bank Bri juga turut andil dalam pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. “Semoga pemberian ini bisa sangat bermanfaat untuk masyarakat desa dan semoga kita TNI bisa semakin menunjukan sinergitas yang kuat Kerjasama yang utuh diantara kita, Terimakasih,” Ujar Wakil Komandan Kapten Arh Muhammad Nurjamil, S.Sos. Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad di selang waktu istirahat. (6/3/21).

Lebih lanjut, pemberian paket sembako dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI, disambut baik oleh warga dan berterima kasih kepada TNI yang dapat meringankan beban bagi warga yang kurang mampu. “Saya ketua RT mewakili hati masyarakat sangat berterimakasih, semoga TNI semakin jaya, dan kami ucapkan Dirgahayu untuk Kostrad ke-60 Tahun 2021,” pungkas RT di akhir acara. (An)