Hadir Ditengah Masyarakat, Prajurit Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Gelar Kerja Bhakti di Masjid Umamah

Kab.tangerang – Sorotbangsanews.com – Pen Arhanud 1 Terjunkan sebanyak 20 orang Prajurit Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad yang dipimpin langsung oleh pasi Intel Lettu Arh elvaris bersama masyarakat dan Pengurus masjid, melaksanakan kerja Bhakti di MASJID UMAMAH Medang lestari RT 09/02, kabupaten Tangerang, Banten.
Senin (29/06/2020).

“Kehadiran para prajurit dari batalyon arhanud 1/PBC/1 Kostrad disambut antusias oleh masyarakat setempat”

Pasi Intel arhanud 1 Kostrad Lettu Arh elvaris mengatakan ucapan terimakasih kepada masyarakat Medang lestari dan DKM Umamah yang menyambut kegiatan ini dengan baik, kegiatan ini dilakukan demi memupuk rasa kebersamaan antara Prajurit TNI dengan masyarakat.

kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab semua, sehingga kita wajib menjaga dan memeliharanya. semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan dapat terjalin tali silahturahmi yang baik antara masyarakat dan TNI.

Selain untuk menjaga dan memelihara agar lingkungan tetap bersih dan rapih, sehingga terciptanya Kegotong-royongan masyarakat sebagai budaya luhur bangsa harus selalu kita lestarikan,” ujar Lettu elvaris.

Hadir dalam kegiatan, masyarakat Medang lestari, Pengurus DKM UMAMAH Medang lestari, Binamas Medang lestari, Babinsa Medang lestari dan aparat kelurahan Medang lestari. (dd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here