Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Gelar Family Gathering Dan Capacity Bulding, Guna Tingkatkan Kinerja Serta Ucapan Salam Perpisahan Kepada Seluruh Jajaran Perwira

Tangsel – Sorotbangsanews.com – Penarhanud 1. Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Bersama Wakil Komandan didukung oleh prajurit terbaik satuan Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad, menggelar acara Family Gathering, yang diselenggarakan di lapangan bola Gelanggang 1 Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad. Tangerang Selatan, Sabtu (01/08/2020).

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh anggota prajurit Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad, kegiatan pun diawali dengan apel pagi pengecekan, dilanjukan dengan acara jalan santai, rute sekitar batalyon. Setelah rangkaian kegiatan awal selesai dilanjutkan dengan ucapan kesan dan kesan prajurit perwakilan dari Perwira, Bintara dan Tamtama tentang ucapan terimakasih kepada Komandan yang akan beranjak pindah ke tempat Dinas lain.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Komandan yang telah membimbing dan mengarahkan untuk masa depan satuan yang labih baik, dan saya ucapkan terimakasih kepada komandan atas gemblengan dan tuntutan yang bermanfaat, sehingga kita dapat berdinas dengan baik,” Ujar Kopda Faikul.

Ditengah acara terdapat beberapa penyerahan yang diberikan oleh Komandan sebagai tanda terimakasih oleh satuan, salah satunya penyerahan bantuan alat perlengkapan Penerangan yang diberikan kepada tim Penerangan Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad, sepert penyerahan bantuan perahu karet dari Milagros untuk penanganan bencana, penyerahan Souvenir (Woodybag) ke perwakilan anggota dan persit serta penyerahan Souvenir kepada tukang.

“Saya bangga dan saya turut senang dapat memimpin dan membimbing satuan ini, tidak banyak yang saya ucapkan, semoga selama saya memimpin ada sedikit perubahan lebih baik, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran perwira bintara sekaligus tamtama, tanpa kalian kegiatan apapun tidak akan berjalan lancar sebagaimana mestinya,” Ucapnya di akhir acara sebelum penutupan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here