Kunjungan Jajaran Polres Tangsel dalam Rangka HUT Arhanud TNI AD ke-74, Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad

Tangerang Selatan – Sorotbangsanews.com – Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Arhanud TNI AD ke-74 Tentara Nasional Indonesia, Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad mendapatkan kejutan dan tamu istimewa dari jajaran Polres mengucapan selamat ulang tahun ke-74 Arhanud TNI AD.

Diungkapkan Wakil Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad, Kapten Arh Muhammad Nurjamil, S.Sos., kedatangan rombongan jajaran Polres Tangsel dengan membawa tumpeng sebagai kado tanda ucapan selamat ulang tahun, disambut dengan rasa sukacita oleh seluruh prajurit Yon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad. (18/11).

“Suasana pun semakin meriah dan penuh keakraban saat jajaran pimpinan beserta Staf Satuan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad dan jajaran Polres saling bertukar sajian makanan dan mengabadikan kegiatan tersebut yang diakhiri dengan foto bersama,” ujarnya.

Kunjungan jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) ke Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad dalam rangka ucapan selamat ulang tahun Arhanud ke-74 yang dihadiri oleh rombongan Kapolsek Serpong, Kapolsek pagedangan, Kapolsek legok, Kapolsek kelapa dua, Kapolsek pondok aren, Danramil Legok, Sekcam Pagedangan dan Jajaran Binmas dan Polres Tangsel.

Acara dilaksanakan secara santai namun khidmat dengan susunan acara sambutan Kapolsek Serpong, selain itu pula sambutan Perwira Tertua Kapten Arh Triyanta dan pembacaan doa Lettu Arh Lalan Jaelani serta acara ramah tamah. (Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here