Latbakjatpok SMB 12,7 MM TSD/DSHK Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad Menghabiskan 3.000 Butir Munisi

Tangerang Selatan – Sorotbangsanews.com – Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad laksanakan latihan menembak senjata kelompok pada 19 November 2020, bertempat di lapangan tembak Ciampea Desa Ciaruteun Hulu Kecamatan Cibungbulang Bogor. Latihan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Kapten Arh Muhammad Nurjamil, S.Sos. (19/11/2020).

Latihan ini melibatkan 50 orang prajurit dan terdiri dari 3 Dancuk dari Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad. Pada latihan menembak senjata kelompok kali ini satuan Yon Zipur 9 Kostrad membawa SMB 12,7 MM TSD/DSHK. Wakil Komandan Batalyon Zipur 9 turut hadir di medan latihan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggotanya yang berada dilapangan.

Kegiatan tersebut berhasil dan lancar dengan dukungan moril yang tinggi oleh rekan rekan prajurit tidak lain semangat dari prajurit prajurit Tangguh Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad. Tidak kalah semangat pasukan tetangga Batalyon Zipur 9/LLB. “Saya sangat bangga dan senang dengan Latihan menembak senajata kelompok ini, melihat nya jadi ingat jaman saya waktu muda, saya juga ucapkan terimakasih kepada Batalyon Zipur 9/LLB semoga tetap terjalin hubungan antar satuan, tetap semangat prajurit Yon arhanud 1/PBC/1 Kostrad, Cakra!” ucap Kapten Arh Muhammad Nurjamil, S.Sos. di akhir Latihan. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here