Yonarhanud 1 Gelar Bakti Sosial Di Kampung Pemulung

Tangerang Selatan – Sorotbangsanews.com – Dalam suasana Ramadhan Yonarhanud 1/Kostrad menggelar bakti sosial untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di daerah sekitar Tangerang. Rabu (29/04/2021).

Secara door to door sejumlah prajurit Yonarhanud 1/Kostrad mendatangi satu persatu warga kurang mampu di wilayah Kp. Pemulung Kel. Jurang Mangu Timur Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan.

“Kami membagikan sejumlah 175 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Pemulung ini”, kata Letda Arh Dimas pimpinan rombongan didampingi Lurah dan ketua RT setempat.

“Warga disini rata-rata hidup miskin. Banyak yang tidak punya pekerjaan selama pandemi,” papar Wagimin ketua RT/RW. 03/08 Kp. Pemulung Kel. Jurang Mangu Timur Kec. Pondok aren Tangerang Selatan.

“Kami antarkan sembako secara langsung ke rumah-rumah agar tepat sasaran. Sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga sekitar satuan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” tutup Letnan Dimas.

Kegiatan bakti sosial pemberian sembako kepada warga kurang mampu ini adalah lanjutan dari kegiatan serupa yang digelar Yonarhanud 1/Kostrad 2 minggu sebelumnya di wilayah Kabupaten Tigaraksa. (yl)